Kamis, 23 Februari 2017

Bagaimana Cara Agar Iklan Kita Banyak Dishare

Berikut ini beberapa tips agar iklan yang kita pasang di Fb banyak dischare orang. Ini dia 3 cara agar iklan kita banya dishare orang:



1. Pastikan postingannya bagus sesuai dengan audience, mau tips, viral, atau video produk yang unik, atau kampanya produk yang wow sehingga orang takjub dan akan share.

2. Jika ingin banyak yang share strategi kedua coba buat iklan kontest, biasanya buat dapat hadiah harus like, komen dan share... maka banyak tuh yang ikutan jika ingin hadiah dan bakalah share... bener ga?

3. Ketiga ini extrem,,,, hehe paksa teman2 buat share, 'woi share dong" please share wkwkwkw. atau jika punya tim kerja intruksikan 1000 share ke group, atau jk punya klonengan share saja sebanyak banyaknya ... mau brp ribu share? bisa... *catatan cara ketiga jika diperlukan saja, takut di banned :v

Memang bisa konversi? yaa belum tentu sih bisa konversi bisa tidak... kalau yang produk biasanya konversi apalagi syarat buat dapat diskon harus share dlu, kan judulnya juga biar dishare banyak orang yaa... cm yg pasti banyak orang yg banyak lihat, lihat kerjakerasnya.

Happy ads,

0 comments:

Posting Komentar